BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Selasa, 12 Juni 2012

WAASOP PANGLIMA TNI BERI PENGARAHAN KEPADA PASUKAN SATGAS YONIF 408/SBH


 Pada hari Selasa (5/6) Waasops Panglima TNI Laksamana Pertama TNI Widodo mengambil Upacara Gelar pasukan  Satgas Yonif 408/Sbh di lapangan upacara Markas Yonif 408/Sbh Sragen didampingi  oleh Kasdam IV/Dip, Brigjen TNI Agus Kriswanto.

Dalam amanatnya, Waasops Panglima TNI menyatakan bahwa Tujuan diadakan gelar pasukan  ini untuk memeriksa sejauhmana kesiapan Satgas Yonif 408/Suhbrastha ini, baik kesiapan personel, maupun kelengkapan alat dan peralatan yang akan digunakan.
Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa setiap keberhasilan pelaksanaan tugas salah satunya ditentukan oleh kesiapan yang telah dilakukan, persiapkan diri baik secara fisik maupun mental, dengan didukung oleh perlengkapan yang memadai. Apabila dalam pemeriksaan pasukan ini masih ditemui kekurangan, segera dilengkapi kekurangan tersebut. Adakan koordinasi dengan satuan terkait, agar Satgas Yonif 408/Suhbrastha  ini benar-benar siap untuk melaksanakan tugas operasi di daerah perbatasan Papua-PNG.
Diakhir pengarahan, Waasops Panglima Tni berpesan  agar menjaga Kesehatan selama melaksanakan didaerah penugasan, Junjung tinggi norma dan aturan serta adat istiadat yang berlaku dimanapun kalian berada, hindari tindakan dan perilaku yang dapat merugikan nama baik satuan. Dalam setiap pelaksanaan tugas, kunci utama keberhasilan adalah memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing. Oleh karena itu, bagi setiap personel Satgas harus memahami dan bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing, dengan tetap berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan hukum yang berlaku serta selalu waspada dan peka terhadap setiap perkembangan situasi di lingkungan tugas dan tanggung jawabnya.
Hadir dalam upacara gelar pasukan tersebut antara lain Kolonel CBA Taat Agus, Kolonel Inf  Muhammad Akib dan Mayor Mulyadi dari Mabes TNI, Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Ahmad Supriyadi, Para Asisten Kasdam IV/Dip dan Pejabat Kabalak Dam IV/Dip.  (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar