BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Rabu, 01 Februari 2012

KOREM 074/WARASTRATAMA MELAKSANAKAN BINROH



Dalam rangka mewujudkan Prajurit yang taat beribadah untuk menjalankan program kerja Binroh bagi pemeluk agama Kristen dan Katholik.  Bintal Korem 074/Warastratama menyelenggarakan pembinaan rohani  atau ceramah  bertempat di ruang rapat Makorem 074/Warastratama, Jum’at (20/1/2012). 
                                                                    
Kegiatan pembinaan rohani yang dilaksanakan ini diisi ceramah oleh Pendeta Ari dari Gereja GPJI yang diikuti oleh 30 personel TNI dan PNS yang beragama Katolik dan Protestan Korem 074/Warastratama dan Jajarannya.
Sebelum pembinaan rohani dimulai, diawali dengan lagu-lagu pujian untuk mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dan memuliakan nama Tuhan. Untuk dapat berkumpul kembali bersatu dalam beribadah bersama.
Pendeta Ari dalam ceramahnya mengajak seluruh warga Korem dan Jajaranya untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu mewujutkan dan menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat dan dalam berumah tangga, sehingga tentram dalam kehidupan fokus kita harus dapat hidup cukup dengan selalu bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar