BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Kamis, 02 Februari 2012

Komandan Korem 074/Warastratama Coffee morning dengan rekan wartaman



Dalam upaya menyelesaikan dan menuntaskan kasus Praka “AS”  Ta Yonif 408/Suhbrastha Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi menggelar coffe morning dengan rekan wartawan, Jum’at (27/1/2012).
Menurut Komandan Korem 074/Warastratama, kegiatan ini  diadakan untuk menyelesaikan dan menuntaskan kasus Praka “AS” Ta Yonif 408/Suhbrastha yang telah melakukan penjambretan terhadap seorang perempuan di daerah Sragen.

" Bahwa kejadian   penjambretan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh Oknum TNI yang bernama Praka AS pada tanggal 19 Januari 2012 di Jl. Getas-Ngabeyan Desa Bumiaji, Kec Gondang Kab. Sragen merupakan tindakan yang melanggar hukum, sebagai Institusi TNI kami prihatin atas kejadian ini dan mendukung penuh penyelesaian dan penuntasan kasus  tersebut." kata Komandan Korem 074/Warastratama.
Pada acara jumpa pers yang dilanjutkan coffe morning, Danrem 074/wrt didampingi  oleh kasiintel Letkol Inf Suwigno, Kasipers mayor Caj Suraji, dandenpom IV/4 Mayor (K) CPM Tri Wahyuningsih, kapenrem Mayor Arh Tjatur Supriyono, S.Si, M.Sc., Pakumrem Mayor Chk R. Satriyo.NC. SH  dan Dantim Intel  (Penrem 074/Wrt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar