BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Rabu, 01 Februari 2012

Danrem 074/Warastratama : “ Pelihara kebersamaan, tingkatkan soliditas dan solidaritas sesama keluarga besar TNI ”



Hal tersebut disampaikan Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi pada saat menjadi Irup  Upacara Bendera 17-an di Yonif 408/Suhbrastha, Selasa (17/1/2012).

Pada upacara tersebut Danrem 074/Warastratama membacakan amanat Panglima TNI, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan bangsa, juga sebagai sarana komunikasi kepada satuan-satuan jajarannya.

Selanjutnya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya, saya tekankan untuk tidak terlibat atau melibatkan diri dalam perkara yang bukan menjadi domain TNI. Tentunya tidak ada larangan bahkan merupakan kewajiban para prajurit serta PNS TNI, untuk selalu mengikuti perkembangan situasi guna menambah ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan melalui media massa.
Mengingat tahun ini dapat di katakan tahun Pilkada, karena dalam tahun 2012 ini ada sejumlah daerah baik ditingkat provinsi , kabupaten maupun kota diseluruh tanah air sambung menyambung melaksanakan Pilkada.  Hal ini menuntut kewaspadaan kita semua,  untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit TNI untuk benar-benar menjunjung tinggi komitmen Netralitas TNI dari segala bentuk kegiatan politik praktis dan senantiasa ,membina kemanunggalan TNI-Rakyat.
Memperhatikan dinamika lingkungan strategis dengan segala kecenderungannya, TNI sebagai alat dan komponen utama pertahanan Negara, sudah seharusnya mengkonsentrasikan diri dan memandatkan segala upaya membangun kesiapsiagaan guna menghadapi ancaman potensial maupun ancaman faktual sebagai dampak negatif dari kecenderungan perkembangan lingkungan strategis. (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar