BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Rabu, 01 Februari 2012

Kasdam IV Diponegoro Beri Pengarahan TNI & PNS Makorem 074/Wrt, Kodim 0735/Ska dan Satdisjan Se Garnizun Solo


Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/ Diponegoro, Brigjen TNI Dedi Kusnadi Thamim  melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Korem 074/Warastratama, Selasa (24/1/2012).

Dalam Kunker tersebut, Kasdam  memberikan pengarahan kepada anggota TNI  dan PNS Makorem 074/warastratama,  Kodim 0735/Surakarta serta Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) se Garnizun Solo bertempat  di Gedung Warastratama.

Satuan Komando Kewilayahan harus lebih aktif lagi dalam melaksanakan pembinaan diwilayah, disamping itu beliau berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga sesuai kemampuan masing-masing dan tak kalah pentingnya didalam melaksanakan tugas kita harus selalu bekerja sama.
Pada kesempatan Kasdam juga menyampaikan pesan Pangdam IV/Diponegoro :
Agar seluruh prajurit TNI Jajaran Kodam IV/Diponegoro senantiasa menjaga netralitas TNI, karena dengan netralitas kita akan bebas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya, jaga hubungan baik dengan masyarakat agar kehadiran kita dinanti dan didambakan oleh rakyat
Kepada segenap anggota TNI, Kasdam  tak henti mengingatkan bahwa TNI adalah pasukan garda terdepan dalam melindungi rakyat Indonesia. Sehingga, TNI harus tetap menomorsatukan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan.    Dia juga menegaskan, bahwa kesatuan dan keutuhan NKRI adalah harga mati yang harus tetap dijaga. (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar