BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Kamis, 14 Juni 2012

UPACARA PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG 1 WIL. KODIM 0725/SRAGEN


Wakil Bupati Sragen H. Daryanto, SH. MH didampingi Muspida Plus Kab. Sragen menjadi Inspektur dalam Upacara Penutupan TMMD tahap I Reguler dan Sengkuyung I tahun 2012 di wilayah Kab. Sragen yang berlangsung di Lapangan Ds. Gawan, Kec. Tanon, Kab. Sragen, Selasa (12/6/2012).

           Sambutan Gubernur Jateng yang dibacakan wakil Bupati Sragen, bahwa TMMD yang dilaksanakan 2 (dua) kali dalam setahun secara terpadu dan berkesinambungan,  merupakan upaya untuk membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan hasilnya telah mampu membuka daerah terisolir dan mempersempit kesenjangan antar wilayah sehingga makin membuka akses transportasi dan komunikasi yang pada akhirnya dapat meningkatkan roda perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat,
            Dalam isi sambutannya Gubernur Jateng juga meminta jaga, pelihara dan kembangkan hasil pembangunan yang telah direalisasi melalui kegiatan TMMD ini untuk mendukung aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat. Kembangkan destinasi dan potensi wisata yang ada untuk mendukung Visit Jateng 2013 serta peningkatan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat. Terkait dengan pelaksanaan e-KTP saya minta dapat dilaksanakan dengan baik sesuai waktu yang telah ditentukan, karena KTP adalah data dasar dan bahan pengambilan kebijakan dibidang kependudukan. Tingkatkan koordinasi dan sinergitas dengan pihak terkait mulai sejak pencanangan, pelaksanaan maupun pasca TMMD sehingga apabila dijumpai permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.
            Disela-sela kegiatan penutupan TMMD Letkol Inf R. Wahyu Sugiarto, SIP Dandim 0725/Sragen mengatakan dengan program TMMD ini yang dikerjakan oleh tangan-tangan terampil TNI, dengan harapan  mampu menghasilkan kegiatan pembangunan yang dilakukan secara bergotong-royong bersama masyarakat, sehingga kegiatan TMMD menjadi perekat antara TNI dengan rakyat dan ini perlu terus dikembangkan karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.    
       Sasaran yang dikerjakan dalam TMMD meliputi Betonisasi jalan sepanjang 1.055 m , lebar 75 cm, tebal 10 cm ( dua jalur ) &  pembereman kanan / kiri jalan sepanjang 1.055 m, Rehab rumah tidak layak huni sebanyak  10 unit dan Pembuatan gorong-gorong  lebar 6 m ΓΈ 80 cm           (1 unit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar