BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Selasa, 12 Juni 2012

DANREM 074/WARASTRATAMA MENGHADIRI PENUTUPAN TMMD REGULER KE- 88 DI DESA GAMBIRANOM KEC. KISMANTORO KAB. WONOGIRI


 
 
 
 

Danrem 074/Warastratama  Kolonel Inf  Ahmad Supriyadi  menghadiri Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-88 di Kec.Kismantoro yang ditutup oleh Gubernur Jawa Tengah, Selasa (12/6/12).

Dalam   amanatnya  Gubernur Jateng Bibit Waluyo menyampaikan antara lain  : Saya berharap kegiatan TMMD ini bisa di tingkatkan dan di laksanakan terus menerus karena sejalan dengan konsep pemerintah, saya berharap kemanunggalan TNI - Rakyat tetap terpelihara, lebih lanjut beliau mengatakan bahwa TMMD adalah sarana yang baik untuk merajuk kebersamaan oleh karena itu diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kemanunggalan antara TNI Rakyat, gunakan dan manfaatkan serta pelihara sarana yang telah ada sehingga akan lebih tahan lama. 
TMMD juga merupakan wahana memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta percepatan pembangunan desa dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Melalui kegiatan fisik terutama pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah, akan meningkatkan roda perekonomian daerah. Sedangkan sasaran non fisik diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa guna meningkatkan kualitas masyarakat desa, meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.
Keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari peran serta secara aktif  segenap komponen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan aparat pemerintah daerah serta unsur terkait lainnya diwilayah masing-masing. Kerjasama yang telah terjalin baik ini agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi guna lebih mematapkan  kemanuggalan TNI dengan rakyat, baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat maupun untuk kepentingan pertahanan negara, jelas Gubernur Jawa Tengah dalam amanatnya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar