BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Jumat, 01 Juni 2012

DANREM 074/WARASTRATAMA TERIMA LAPORAN KORPS PERWIRA

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi  menerima laporan korps perwira yang telah selesai masa jabatan dan penugasannya di Korem 074/Warastratama, bertempat di aula Makorem 074/Warastratama

Dalam amanatnya Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa korps raport bagi periwa merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah institusi TNI AD khususnya dilingkungan Korem 074/Warastratama. Adapun yang melaksanakan Korps Raport antara lain : Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE sebagai Kasdim 0724/Boyolali, Mayor Inf Mantang sebagai Kasdim 0725/Sragen, Mayor Handoko Setyo Budi, SE sebagai Pasipers, Kapten Inf Edwin Samma Baratiku sebagai Wadanyonif 408/Suhbrastha dan Kapten Inf Ustadi Rahmad pindah menjadi Pabanda Lat Sopsdam IV/Diponegoro.
Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa Jabatan adalah sebuah amanah, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Acara ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara kita semua, sehingga  ke depan Korem 074/Warastratama  semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal. 
Hal ini juga merupakan bagian dari pembinaan personel, dalam rangka peningkatan pangkat dan jabatan serta karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme suatu Institusi demi pengembangan dan pencapaian tugas pokok satuan yang lebih berhasil dan berdaya guna, juga memberikan suasana kerja yang baru.
Hadir pada acara tradisi tersebut antara lain Para
Dandim, Danyonif 408/Sbh, Para  Kasi dan Pasus  Korem  074/Warastratama,serta  Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 074 beserta pengurus. (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar