BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Jumat, 10 Februari 2012

“ KODIM 0725/SRAGEN TUNDUKKAN KODIM 0723/KLATEN “ Final Tennis Dalam Rangka HUT Kodam IV/Dip ke 62 Wil. Korem 074/Wrt


Pada hari Kamis (9/2/12)  bertempat di lapangan Tennis Baron, Tim Tenis Kodim 0725/Sragen yang dimotori oleh Dandim, Letkol Inf R. Wahyu Sugiarta, S.Ip berhasil mengalahkan Tim Tenis Kodim 0723/Klaten yang dipimpin oleh Dandim, Letkol Kav Puji Setijono dengan skor 3-2 pada final Tenis  dalam rangka peringatan HUT Kodam IV/Dip ke 62 wilayah Korem 074/Wrt. Sedangkan untuk juara Ketiga diraih oleh Tim Tenis Minvetcad Surakarta yang berhasil menundukan Tim dari Kodim 0724/Boyolali dengan skor 3-0.


Pertandingan tenis ini diselenggarakan dengan system setengah kompetisi yang diikuti oleh Kodim jajaran Rem 074/Wrt, Yonif 408/Sbh dan Dinas jawatan serta Minvetcad Surakarta dimana masing-masing tim mengeluarkan 5 (lima) pasangan yaitu Komandan wajib, Perwira Bebas, Pama Wajib, Prestasi  dan Putri Bebas.

Pada final pertandingan Danrem 074/Wrt hadir beserta Staf untuk menonton dan sekaligus memberikan dukungan agar pertandingan berjalan lancar. Pada kesempatan ini Danrem memberikan atensi khusus kepada tim yang sedang melakukan pertandingan bahwa kemenangan adalah bukan segala-galanya tetapi loyalitas, kebersamaan dan fair play yang ditunjukan  selama pertandingan adalah salah satu bentuk dari keberhasilan Binsat dan soliditas dari masing-masing satuan dan Korem pada umumnya.  Sedangkan untuk penyerahan hadiah berupa Trophy dan uang pembinaan rencananya akan diserahkan pada acara Syukuran Ulang Tahun Kodam IV/Dip pada tanggal 1 Maret 2012 di Makorem. (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar