BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Rabu, 27 Juni 2012

KOMANDAN KOREM 074/WARASTRATAMA MENGHADIRI OLAH RAGA BERSAMA TNI – POLRI KABUPATEN BOYOLALI


 Dalam rangka menyambut HUT Polri ke-66, TNI - Polri, Se Kabupaten Boyolali menggelar olah raga bersama di lapangan Ki B / Yonif 408/Suhbrastha, turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 074/warastratama, Dandim 0724/Boyolali, kapolres Boyolali, Bupati, anggota DPRD Boyolali serta para Danramil dan Kapolsek. , Jumat (22/6).

 Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi  menyampaikan bahwa olah raga bersama ini adalah untuk menjaga serta mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar TNI dan polri, yang dalam hal ini berperan besar dalam menjaga ketentraman dan keamanan khususnya di Kabupaten Boyolali. Sehingga diharapkan event ini akan dapat terjalin suatu komunikasi yang baik antar sesama institusi,sehingga makin terbinanya soliditas dan solidaritas antara TNI dengan Polri.
Acara yang diawali dengan senam aerobik bersama para prajurit tampak sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam, kemudian acara dilanjutkan dengan gerak jalan bersama, tenis lapangan dan bola voli serta tenis meja dengan diiringi hiburan campursari (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar