BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Rabu, 27 Juni 2012

Kodim 0723/Klaten menerima Tim Wasev Korem 074/Warastratama

Tim Wasev Korem 074/Warastratama  yang dipimpin oleh Kasiterrem 074/Warastratama Letkol Czi Agung Suhendro  berada di wilayah Kodim 0723/Klaten  untuk melaksanakan peninjauan langsung kegiatan Karya Bhakti. Pada hari Kamis (14/6/2012)

Kedatangan Kasiter Rem 074/Warastratama  didampingi oleh Pasi Binkomsos dan Pasi Bhakti TNI Korem 074/warastratama.  Kasiter Rem 074/Wrt  selanjutnya meninjau kegiatan fisik yang sedang dilaksanakan dilokasi tersebut. Kemudian setelah selesai melaksanakan peninjauan, Kasiter Rem 074/Wrt melakukan dialog dengan masyarakat setempat dan menyampaikan bahwa Karya Bahkti merupakan salah satu tugas TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan serta mensejahterakan masyarakat. Program ini harus dilaksanakan dengan kerjasama antara TNI khususnya Kodim 0723/Klaten , pemerintah dan komponen masyarakat, sehingga hasil Karya Bhakti dapat dirasakan masyarakat dengan baik.
Masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan Karya Bhakti yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0723/Klaten  karena  telah memberikan banyak manfaat, sehingga daerah yang selama ini jarang tersentuh oleh pembangunan kini menjadi lebih maju serta perekonomian masyarakat menjadi semakin meningkat. Selanjutnya masyarakat menyampaikan kepada Kasiter Rem 074/Wrt  agar kegiatan Karya Bhakti TNI dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan karena masyarakat merasakan kehadiran TNI sangat berarti bagi peningkatan dan pembangunan yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar