BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Rabu, 04 Juli 2012

KORAMIL 01 DIM 07265/SUKOHARJO LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA DENGAN PESERTA DIKLAT


 Koramil 01/Skh Kodim 0726 Sukoharjo  melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan peserta Pendidikan dan Latihan Balai Rehablitasi Sosial Taruna Yudha Kab. Sukoharjo berupa kegiatan gerak jalan menempuh jarak ± 3 Km yang  mengambil start dan finish di halaman Balai Sosial Taruna Yudha Kab. Sukoharjo, pada hari Jum’at (29/6/12)

Komandan Koramil 01/Sukoharjo Kapten Inf Suharto dalam kesempatannya menyampaikan kepada seluruh peserta didik dan latihan bahwa "Disamping bekal pengetahuan dan ketrampilan yang diterima, tidak kalah pentingnya para peserta juga harus menjaga kebugaran dan kesehatan. Melalui pembinaan fisik berupa kegiatan olah raga bersama ini otomatis kondisi fisik para peserta akan selalu terjaga, sesuai kata pepatah Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, oleh karena itu kesehatan merupakan kebutuhan prioritas utama dalam menunjang tercapainya sesuatu tujuan".
Dikesempatan lain Kapten Inf Suharto juga menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud implementasi tugas Binter yang dilaksanakan Satkowil di daerah dan merupakan pengembangan pembinaan kepada para peserta didik dan latihan yang selama ini telah terjalin antara Balai Rehabilitasi Sosial Taruna Yudha dengan Koramil 01/Sukoharjo.
Kegiatan olah raga bersama yang  di ikuti  ± 100 orang terdiri dari para peserta diklat dan seluruh Staf Balai Rehabilitasi Sosial Taruna Yudha.
Pimpinan Balai Rehabilitasi Sosial Taruna Yudha Ibu Dra. Sutrisnowati, MM menyampaikan kegiatan tersebut sangat baik dan sangat mendukung karena manfaatnya sangat besar, tidak hanya bagi para peserta diklat ajkan tetapi juga berdampak kepada seluruh karyawan serta Staf Balai Rahabilitasi Sosial Taruna Yudha, hal ini dapat dikembangkan dengan kegiatan lain yang bersifat positif sebagai bekal mereka dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar