BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Senin, 04 Juni 2012

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 074 DENGAN PENGURUS WISATA BUDAYA KE TAWANGMANGU DAN TELAGA SARANGAN


 Pada tanggal 30/5/2012 Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro  Ny. Ahmad Supriyadi beserta pengurus dan Para Ketua Persit Cabang Jajaran Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan wisata budaya ke Grojogan Sewu Tawangmanggu Kab. Karanganyar dilanjutkan ke Telaga Sarangan Madiun Jawa Tengah.

Acara wisata budaya tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan selain untuk refresing juga ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem  074  diantaranya :
Pertama,           marilah kita pelihara dan kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, sebagai  landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas organisasi sebagai isteri prajurit dan sebagai ibu rumah tangga.
Kedua, mari kita mantapkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 dan jajarannya, karena dengan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kesetiakawanan yang tinggi kita akan mampu berperan dalam memberikan sumbangan nyata bagi kesejahteraan keluarga besar TNI.
Ketiga, jadikan organisasi persit kartika chandra kirana yang kita cintai ini sebagai wahana yang baik bagi kita semua sebagai isteri prajurit untuk membangun kualitas diri seiring dengan dinamika perkembangan situasi dan kondisi lingkungan yang begitu cepat dan pesat sehingga dalam menghadapi situasi yang demikian kompleks kita dapat berfikir, bertindak dan berbuat secara cepat dan tepat.
Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua,  Ketua Cabang dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro. (Penrem 074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar