BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK BUDAYA TAMPIL TERBAIK

Kamis, 23 Februari 2012

DANREM 074/WARASTRATAMA MENERIMA AUDENSI PENGCAB FORKI SURAKARTA




Komandan  Korem 074/Warastratama  Kolonel Inf Ahmad Supriyadi selaku Ketua Umum Forki Surakarta menerima Audensi pengurus cabang Forki Surakarta yang dipimpin Ketua harian bapak Respatiyono, SH pada hari Kamis (23/2/2012) di Makorem 074/Warastratama.

Pada kesempatan ini Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa pembinaan generasi muda merupakan hal  yang sangat penting dan mendesak pada situasi saat ini, karena generasi muda inilah yang akan memimpin negara ini, bila generasi muda sudah terpengaruh budaya luar yang kontra produktif maka masa depan negara ini akan suram.
Selain itu juga disampaikan bahwa Danrem sudah memerintakan kepada Koramil untuk membina siswa SMP dan SMA untuk berlatih olah raga beladiri, disamping untuk kesehatan dan olah raga juga sebagai upaya untuk membentuk karakter .
Dalam audensi tersebut juga dibahas rencana pelaksanaan Kejurnas karate pelajar (Solo Cup IV) yang memperebutkan piala bergilir Danrem 074/Warastratama.  Kejurnas tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 4 s-d 6 Mei 2012 di GOR Sritex dan mempertandingkan 6 (enam) kategori yaitu kelas usia dini, pra pemula, pemula, kader yunior dan under 23. (Penrem 074/Wrt.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar